Lowongan Kerja Terbaru 2013

Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Product Technician Astra Honda Februari 2013

Lowongan Kerja Product Technician Astra Honda Februari 2013, Lowongan Kerja Insurance Analyst Astra Honda Februari 2013 - PT Astra Honda Motor adalah manufaktur & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan kelas dunia sistem manajemen.

Logo AHM (Foto : Google.co.id)
Untuk itu kita perlu sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan eksternal Kompetitif disertai dengan pengembangan sumber daya manusia melalui program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas sejalan dengan perkembangan bisnis sepeda motor yang semakin meningkat. Bergabunglah Bersama kami pada posisi :


PRODUCT TECHNICIAN (QR-PTE)

Gambaran Pekerjaan :

  1. Bertanggung jawab dalam mengolah data claim, membuat analisa data claim untuk menemukan penyebab permasalahan.
  2. Memeriksa , mengukur dan melakukan trial / test yang relevan untuk mengkonfirmasi terjadinya masalah dan untuk menemukan penyebab masalah .
  3. Melakukan verifikasi terhadap realisasi perbaikan dan tindakan pencegahannya , juga memastikan bahwa perbaikan dan pencegahan telah dilaksanakan .
  4. Menganalisa Part-part yang diclaim dan melakukan verifikasi claim ke pihak-pihak terkait baik di internal maupun eksternal .

Kualifikasi :
- Pria
- Pend. D3 jurusan Teknik Elektronika (Elektro Arus Lemah)  .
- IPK Min 3.00
- Usia Maks 25 tahun
- Memiliki kemampuan analisa teknik yang baik , memahami sistem robotika, kelistrikan motor. 
- Mampu berpikir dan bekerja secara sistematis .
- Memiliki kemampuan adaptasi yang baik .
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik .
- Mampu bekerja baik secara mandiri dan dalam team dengan baik . 
- Kemampuan untuk belajar sesuatu hal yang baru dengan cepat.


Segera kirimkan lamaran kerja anda sebelum 30 April 2013 melalui aplikasi submit lowongan kerja Resmi Astra Honda "disini"

Sumber Lowongan : Situs Resmi Astra Honda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori D3 / Honda / Product Technician dengan judul Lowongan Kerja Product Technician Astra Honda Februari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://newlokerinfo.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-product-technician-astra.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 06 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Product Technician Astra Honda Februari 2013"

Posting Komentar