Lowongan Kerja Terbaru 2013

Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja IT Bank BNI Februari 2013


Lowongan Kerja IT Bank BNI Februari 2013 - PT. Bank Negara Indonesia Pada saat ini membuka kesempatan lowongan kerja bagi profesional muda untuk bergabung bersama Bank BNI untuk menempati posisi sebagai :

Logo Bank BNI
Lowongan IT Bank BNI 46 (Gambar : Google.co.id)

IT (Information Technology)
Jakarta
Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
  3. Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
  4. Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
  5. Pengalaman kerja programming minimal 1 tahun.
  6. Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
  7. Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
  8. Usia maksimal 28 tahun
  9. Sehat jasmani dan rohani

Bagi anda yang merasa memenuhi kriteria syarat lowongan kerja diatas segera saja kirimkan surat lamaran lengkap anda beserta CV dan Foto Terbaru anda sebelum tanggal 28 Februari 2013, dan hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi lewat email/phone untuk proses yang selanjutnya.

Demikianlah tadi Informasi Lowongan Kerja IT Bank BNI Bulan Februari 2013, semoga Informasi lowongan kerja ini akan sangat bermanfaat bagi anda semuanya.

Untuk melamar dan keterangan lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan ini silahkan kunjungi "Lowongan IT Bank BNI"

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bank BNI / IT / S1 dengan judul Lowongan Kerja IT Bank BNI Februari 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://newlokerinfo.blogspot.com/2013/02/lowongan-kerja-it-bank-bni-februari-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja IT Bank BNI Februari 2013"

Posting Komentar