Lowongan Kerja Terbaru 2013

Informasi Lowongan Kerja Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Banjarmasin April 2013

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Banjarmasin April 2013 - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar ke lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen.

Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

CIMB Niaga
Bank CIMB Niaga

Saat ini Bank CIMB Niaga Cabang banjarmasin membutuhkan tenaga kerja sebagai :


Bank Quality Assurance
Banjarmasin (Kalimantan Selatan)

Tugas Dan Tanggung Jawab : 
- Melakukan aktivitas Current Control secara Independen.
- Memastikan bahwa mekanisme control dan seluruh aspek pengendalian intern telah berjalan sesuai dengan kebijakan Perusahaan.

Syarat Dan Ketentuan :
- Pria / Wanita, usia max.27 Tahun
- Pendidikan D3 min IPK 2,75, S1 min 2,5.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mahir komputer.
- Memiliki Analytical thinking yang baik

Silahkan Kirimkan CV dan Lamaran lengkap anda sebelum tanggal 10 April 2013 ke alamat :

Email : Muhammad.nur2@cimbniaga.co.id

Hanya pelamar yang memenuhi kriteria dan persyaratan yang akan dipanggil dan mengikuti tahap seleksi selanjutnya, demikianlah tadi Informasi Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Banjarmasin April 2013, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bank CIMB Niaga dengan judul Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Banjarmasin April 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://newlokerinfo.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-bank-cimb-niaga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 29 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Banjarmasin April 2013"

Posting Komentar